Pengembangan Perikanan Budidaya

Pengembangan Perikanan Budidaya - Hallo sahabat Beternak Ikan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pengembangan Perikanan Budidaya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pengembangan Perikanan Budidaya
link : Pengembangan Perikanan Budidaya

Baca juga


Pengembangan Perikanan Budidaya

Pengembangan Perikanan Budidaya

  Penangkapan ikan secara terus menerus untuk memenuhi kebutuhan akan ikan akan mengakibatkan terjadinya ”over fishing” yang berimbas pada penurunan populasi ikan, sehingga hasil tangkapan ikan akan terus berkurang. Untuk itu pengembangan perikanan budidaya merupakan salah satu strategi yang bisa ditempuh ditempuh dalam pembangunan perikanan nasional karena perikanan budidaya dapat dijadikan sebagai andalan produksi di masa depan untuk menggantikan peran perikanan tangkap. Hal ini sesuai dengan perkembangan produksi perikanan tangkap dunia yang menurut De Silva (2000) cenderung stagnan bahkan menurun, sebaliknya perolehan dari perikanan budidaya cenderung meningkat.

Referensi:
De Silva, S.S. (2000). A Global Perspective of Aquaculture in The New Millenium. International Conference on Aquaculture in The Third Millenium (Book of Synopsis), 20-25 February, 2000 Bangkok, Thailand.
    


Demikianlah Artikel Pengembangan Perikanan Budidaya

Sekianlah artikel Pengembangan Perikanan Budidaya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pengembangan Perikanan Budidaya dengan alamat link http://beternak-ikan-sukses.blogspot.com/2013/01/pengembangan-perikanan-budidaya.html

0 Response to "Pengembangan Perikanan Budidaya"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.