Pengerjaan Rangka Kolam Terpal / Plastik

Pengerjaan Rangka Kolam Terpal / Plastik - Hallo sahabat Beternak Ikan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pengerjaan Rangka Kolam Terpal / Plastik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pengerjaan Rangka Kolam Terpal / Plastik
link : Pengerjaan Rangka Kolam Terpal / Plastik

Baca juga


Pengerjaan Rangka Kolam Terpal / Plastik

Pengerjaan Rangka Kolam Terpal / Plastik



























pengerjaan rangka kolam terpal / plastik

rangka kolam terpal bisa terbuat dari kayu, besi, bambu.
rangka kolam terpal dari kayu . Pembuatan rangka kolam terpal dari kayu membutuhkan bahan-bahan diantaranya yaitu : papan, kayu usuk, paku. Alat-alat yang digunakan adalah gergaji, palu, meteran.
Langkah awal pengerjaan kolam terpal yaitu mengukur papan-papan dan kayu usuk yang hendak dipotong disesuaikan dengan panjang yang telah direncanakan dalam sketsa dan gambar.

Bentuk rangka kolam terpal umumnya persegi panjang, ukuran rangka bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan luas lahan yang ada, bisa 2 x 1 x 1 m3, bisa 5 x 2 x 1 m3.

metode pengerjaan diselesaikan satu bagian- satu bagian yaitu mulai dari dasar, kemudian sisi-sisinya.





cetak halaman ini


Demikianlah Artikel Pengerjaan Rangka Kolam Terpal / Plastik

Sekianlah artikel Pengerjaan Rangka Kolam Terpal / Plastik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pengerjaan Rangka Kolam Terpal / Plastik dengan alamat link http://beternak-ikan-sukses.blogspot.com/2012/10/pengerjaan-rangka-kolam-terpal-plastik.html

0 Response to "Pengerjaan Rangka Kolam Terpal / Plastik"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.