Cara Budidaya Tanaman Jahe

Cara Budidaya Tanaman Jahe - Hallo sahabat Beternak Ikan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Budidaya Tanaman Jahe, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Budidaya Tanaman Jahe
link : Cara Budidaya Tanaman Jahe

Baca juga


Cara Budidaya Tanaman Jahe

Cara Budidaya Tanaman Jahe

kebun jahe tumpangsari
Cara tumpangsari tanaman jahe dengan tanaman karet muda รข€" Tanaman Jahe ( Zingiber officinale) dapat juga di campur atau di kenal istilah dengan tumpangsari dengan kebun tanam karet muda yang ber umur 0 bulan sampai dengan 24 bulan ini merupakan masa produktif karena daun karet belum menutupi antara gawangan serta akar karet belum panjang.
Langkah yang perlu di perhatikan dalam tumpangsari jahe dengan tanaman karet agar berhasil secara optimal :
  • Semua sistemnya baik itu pembibitan,pengolahan lahan,pemeliharaan,masa panen sama seperti yang pernah di ulas pada artikel : Cara budidaya tanaman Jahe untuk petani kecil

  • Jarak yang tanah perlu di gemburkan dengan cara di cangkul dengan batang karet setidaknya sekitar 1 meter

  • Bersihkan gawangan untuk tanaman jahe antar batang karet ini sesuai point di atas untuk jaraknya
Sistem tumpangsari ini sangat mudah sekali karena setidaknya memanfaatkan lahan pertanian secara optimal untuk tamanan yang bermanfaat dan rpduktif serta mempunyai nilai jual yang tinggi di pasaran. System tumpangsari ini cocok dengan karet karena tanaman jahe relative berumur pendek paling lama masa panen dalam jangka waktu 10 bulan.
< div style="text-align: justify;">
Demikianlah cara tumpangsari tanaman jahe dengan tanaman karet muda semoga dapat mengugah para petani karet untuk memanfaatkan lahan dengan bertanam Jahe dengan cara tumpangsari.


Demikianlah Artikel Cara Budidaya Tanaman Jahe

Sekianlah artikel Cara Budidaya Tanaman Jahe kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Budidaya Tanaman Jahe dengan alamat link http://beternak-ikan-sukses.blogspot.com/2012/10/cara-budidaya-tanaman-jahe_13.html

0 Response to "Cara Budidaya Tanaman Jahe"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.